Rabu, 26 Januari 2011

Spekulasi The Fed pertahankan stimulus menopang harga emas

[Most Recent Quotes from www.kitco.com]

  JAKARTA. Harga emas menguat untuk pertama kalinya setelah lima hari terakhir terkoreksi. Hingga pukul 15.03 WIB, emas untuk kontrak pengiriman Februari 2011 di Divisi COMEX bursa NYMEX-AS menguat 0,25% dari US$ 1.332,3 per ons troy ke level US$ 1.335,6 per ons troy.


Kenaikan harga emas seiring meningkatnya minat beli investor setelah harganya sempat terkoreksi ke level terendah dalam tiga bulan terakhir.


Adapun, investor memburu emas sebagai aset alternatif terlebih karena spekulasi The Federal Reserves tidak akan mengubah program stimulusnya. Ketua Fed Ben Bernanke dan koleganya hari ini akan mengakhiri pertemuan Federal Open Market Committee.


Pengamat Fed, sekaligus kepala ekonom Credit Suisse, Neal Soss mengatakan, bank akan mengakui adanya beberapa perbaikan ekonomi sejak pertemuan terakhir pada 14 Desember. "Sembari menegaskan stimulus diperlukan untuk mengurangi tingkat pengangguran ke 9,4%," ujarnya.


Park Jong Beom, trader di Tong Yang Futures Trading Co di Seoul, juga mengatakan, The Fed kemungkinan mempertahankan kebijakan pelonggaran moneter karena butuh waktu untuk pemulihan ekonomi AS, mengingat tingkat pengangguran yang tinggi dan jatuhnya harga rumah.

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

 

 

Link Populer

1.Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

4.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

5.Tutorial Bisnis Berlian

6.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

7.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

0 Comments: