Kamis, 02 Juli 2009

KIAT MEMILIH EMAS UNTUK INVESTASI

emas dubai

Seorang ahli Investasi berkelakar "Menaruh uang di bank sama artinya dengan membakar uang kita sendiri".

kita mungkin bingung dan tak faham apa maksud kata-kata tersebut. Tetapi setelah dijelaskan alasan-alasannya kita jadi faham bahwa menaruh uang di bank banyak sekali kerugiannya.

1. Resiko Inflasi, Setiap tahun pasti ada inflasi apalagi untuk negara-negara berkembang yang tingkat inflasinya relatif besar. Jika inflasi 10% artinya nilai mata uang kita turun kurang lebih 10% juga sedangkan pendapatan bunga dari menabung di bank  di bawah 10% jadi sebenarnya penabung rugi.

2. Adanya biaya administrasi Bank serta pajak Bunga yang tentunya akan mengurang saldo penabung.

Cara yang paling sederhana agar uang kita tidak tergerus Inflasi adalah dengan Investasi di Emas. Kenaikan emas rata-rata dalam setahun sekitar 20%. Kenapa Investasi di emas, bukan di Property atau lainnya. Untuk pemilik Modal yang besar memang bisa saja memilih di property karena sama-sama menguntungkan namun untuk pemilik modal yang terbatas tentunya dapat memilih emas, karena pecahan-pecahan emas ada yang 1 gram 2 gram 3 gram 5 gram dan seterusnya. Keuntungan lain Investasi di emas adalah dapat menghindari riba.

Emas banyak macamnya, ada perhiasan ada coin dan ada emas batangan yang tentunya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.

Untuk keperluan Investasi yang paling baik dan keuntungan bisa maksimal adalah emas dalam bentuk batangan, kenapa? karena emas batangan ini tidak terkena PPn 10% sedangkan untuk perhiasan atau coin terkena PPn 10% jadi harga jualnya lebih mahal.

Bila anda mau Investasi di perhiasan sebaiknya membeli di Pegadaian saat lelang, karena emas saat lelang dihargai sesuai harga pasar atau nilai nominalnya tanpa adanya ongkos desain atau pajak, jadi harga bisa lebih murah dari harga baru jika beli di toko.

Emas batangan bisa anda dapatkan dengan membeli di PT. Aneka tambang atau logam mulia.
alamat:

  • PT. Antam Tbk, unit bisnis pengolahan dan pemurnian Logam Mulia.
    Jl. Pemuda Pulogadung jakarta Telpon 021-4757108w
  • Sedangkan alamat di Surabaya adalah di :
    Jl. Raya Bubutan No.98 Surabaya
    Telpon 031-5451034; 5345921
    email : lm@logammulia.com
    web   : www.logammulia.com

Emas batangan produk Antam dikemas dalam bentuk seperti dibawah ini :

emas 201408p


Bentuk Fine gold, terdapat nomer seri, kadar dan keterangan berat dalam gram. Serta selalu dilengkapi sertifikat seperti pada gambar sebelah kiri.

Jika Anda berminat dapat menghubungi alamat di atas, namun jika Anda tinggal jauh dari alamat tersebut sekarang tidak perlu kuatir. Anda bisa menghubungi Pegadaian Terdekat namun bila masih jauh,  kami bisa membantu anda untuk memiliki emas tersebut.

Hubungi No. HP. 085216329587
a.n Bapak Wiryo.
Hompage

http://emasonline.wordpress.com
http://wiryosumekto.wordpress.com
http://emaspermata.blogspot.com
http://full-emas.blogspot.com

 

 

 

 

0 Comments: