Kamis, 29 Juli 2010

HARGA EMAS DIRAMALKAN NAIK LAGI

 

Harga Emas Diramal Akan Naik Lagi

 

 

 

 

 

 

[Most Recent Quotes from www.kitco.com]

SINGAPURA. Kemungkinan besar, harga emas akan kembali naik. Sejumlah analis menilai, melonjaknya harga disebabkan spekulasi bahwa emas akan kembali diburu karena harganya yang kian murah mendekati level terendah dalam tiga bulan belakangan.

 

Pada pukul 08.38 waktu Singapura, kontrak harga emas untuk pengantaran cepat tak banyak mengalami perubahan di posisi US$ 1.165,15 per troy ounce. Sementara, harga emas untuk pengantaran Desember naik 0,5%.

 

Sekadar mengingatkan, sepanjang minggu ini, harga emas sudah melorot sebesar 8% dan bertengger di level terendah pada posisi US$ 1.157,03. Terjadinya reli di bursa global memangkas permintaan untuk emas.

 

Dalam hasil risetnya, Head of Commodity Commerzbank AG Eugen Weinberg menulis, saat ini investor banyak yang memindahkan dananya ke aset-aset yang lebih berisiko. Kendati begitu, “Dalam jangka menengah hingga panjang, minat pembelian emas secara fisik diprediksi bakal kembali naik akibat semakin murahnya harga emas. Kondisi itu akan menahan harga emas sehingga tak akan turun lebih dalam,” jelasnya.

Barratut Taqiyyah, Bloomberg

Sumber : http://www.kontan.co.id/index.php/investasi/news/42197/Harga-Emas-Diramal-Akan-Naik-Lagi

 

PANDUAN MENDAPATKAN UANG DI  INTERNET

 

 

Link Terkait

1. Alat Uji Emas dan Berlian , harga Murah kualitas Oke

2. Batu uji emas, bagus dan tidak licin

3. Diamond selector II Merk Culti, harga murah

4. Timbangan Saku, cocok untuk daerah yg sering mati lampu

0 Comments: